USGA akan Menghadirkan Markas Kedua, Beberapa U.S. Buka ke Pinehurst

Golf House Pinehurst

Golf House Pinehurst akan mencakup museum/pusat pengunjung dan fasilitas penelitian dan pengujian yang akan selesai pada tahun 2023.

Dua merek golf yang paling dikenal dan bersejarah – Asosiasi Golf Amerika Serikat dan Resor Pinehurst. Telah bekerja sama untuk mengubah masa depan North Carolina Sandhills secara signifikan.

Implikasinya akan bergema jauh melampaui batas Negara Tar Heel juga.

USGA, sebuah organisasi nirlaba 501c3 dengan markas besar “Golf House” yang berbasis di Liberty Corner. NJ, mengumumkan pada 9 September bahwa mereka akan menginvestasikan $25 juta untuk membuat “Golf House Pinehurst” sebagai markas sekunder. Dan akan menjadi tuan rumah lima AS Terbuka pada Pinehurst No. 2 pada tahun 2047, membuat “situs jangkar” pertama untuk kejuaraan besar. Dua gedung baru “Golf House Pinehurst” akan mencakup fasilitas pengujian peralatan baru, pusat inovasi. Pusat museum/pengunjung, dan kantor yang dibangun di atas lahan resor yang disumbangkan pada tahun 2023.

CEO USGA Mike Davis mengatakan kedekatan Pinehurst dengan universitas “segitiga penelitian” yang terkenal di Carolina Utara. Dan sejarahnya memainkan peran utama dalam keputusan tersebut.

“Sungguh menakjubkan,” kata Davis pada konferensi pers pengantar. “Jika Anda mengambil lima US Open dan hal-hal yang kami sebutkan di sini, selama periode waktu itu. Diperkirakan akan berdampak lebih dari dua miliar dolar ke daerah tersebut. Itu bahkan tidak memperhatikan paparan internasional dan domestik bahwa beberapa dari kejuaraan besar ini memberi. Kami pikir ini terobosan, dan kami sangat bersemangat. ”

Dampak Pinehurst

Insentif pajak pemerintah yang dilaporkan melebihi $43 juta membantu mengantarkan kesepakatan. Perwakilan dari tingkat negara bagian, kabupaten, desa dan resor semuanya berbicara pada konferensi pers hari Rabu. Memuji kebaikan dari perjanjian yang dimulai sebagai percakapan antara Davis. Dan pemilik Resor Pinehurst Bob Dedman Jr sekitar lima tahun lalu. Pembicaraan serius berlangsung sekitar satu tahun.

Senator Negara Bagian Carolina Utara Tom McInnis mencatat bahwa, dengan pemerintah terhambat oleh pandemi virus korona. Donor swasta dan dermawan melangkah untuk membantu menyelesaikan persyaratan. Davis mengatakan USGA telah berkomitmen untuk mempekerjakan 50 karyawan penuh waktu di negara bagian itu.

Dan menjadi tuan rumah US Open pada 2024, 2029, 2035, 2041 dan 2047. USGA juga akan membawa kejuaraan utama lainnya ke negara bagian dengan “tingkat yang meningkat,” termasuk. Namun tidak terbatas pada, Wanita AS Terbuka, Senior AS Terbuka. Amatir AS, Amatir Wanita AS, Junior AS, dan Junior Putri AS. The Pine Needles Resort & Club di dekat Southern Pines sudah dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah rekor AS Wanita Terbuka keempat pada tahun 2022.

Berita tersebut – bertepatan dengan ulang tahun ke-125 Pinehurst tahun ini. Melanjutkan pertumbuhan dan investasi resor yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Sejak No. 2 dipulihkan oleh Bill Coore & Ben Crenshaw pada tahun 2011, Pinehurst telah membangun The Cradle, salah satu lapangan golf pendek terbaik; membeli Pinehurst No. 9; menyewa Gil Hanse untuk sepenuhnya mendesain ulang No. 4; membangun Pinehurst Brewing Co. di desa dan sepenuhnya memodernisasi clubhouse utama. Dan Manor Inn dengan bar/restoran baru, area umum, dan banyak lagi.

Davis sudah yakin bahwa USGA akan terus mengoperasikan museumnya di New Jersey, tetapi akan berbagi artefak dengan Golf House Pinehurst. “Kami memiliki lebih banyak artefak daripada yang dapat kami pamerkan (di New Jersey). Yang menurut kami memiliki museum satelit di sini sangat masuk akal,” tambahnya.

Dampak Kejuaraan Utama

Ini bukan pertama kalinya USGA, yang didirikan pada tahun 1894. Dan Pinehurst, yang didirikan setahun kemudian pada tahun 1895, bermitra untuk ide baru mengenai kejuaraan besar. Pinehurst menjadi tuan rumah A.S. Terbuka putra dan putri berturut-turut pada tahun 2014.

Rangkaian acara utama mendatang yang belum pernah terjadi sebelumnya ini pada dasarnya memberi Pinehurst A.S. Terbuka setiap 5-6 tahun, yang merupakan jendela yang jauh lebih padat daripada biasanya. Hanya Old Course di St. Andrews yang dapat digunakan sebanyak atau lebih dalam kerangka waktu ini.

Ketika ditanya tentang situs jangkar di masa depan. Davis mengatakan Pinehurst kemungkinan tidak akan menjadi satu-satunya tetapi menolak untuk menjelaskan lebih lanjut. Memiliki situs jangkar memungkinkan USGA untuk membangun infrastruktur utama yang akan membuat acara lebih baik bagi pemain dan penggemar. Itu bukan berita terbaik untuk kursus seperti Chambers Bay, Erin Hills, dan Los Angeles Country Club yang berharap mendapatkan A.S. Terbuka keduanya. Jalur Utara LACC, diubah oleh Hanse, menyelenggarakan Open pertamanya pada tahun 2023.

“Orang-orang penting di departemen kejuaraan kami telah berbicara tentang selama beberapa tahun bagaimana ada keuntungan. Ketika kami membawa AS Terbuka ke lapangan golf yang diakui oleh para pemain. Keakraban, dan juga di mana Anda dapat berinvestasi dalam beberapa infrastruktur,” dia berkata. “Idenya di sini adalah, jika kami lebih sering datang ke Pinehurst, mungkin ada investasi.

Begitu sering ketika kami mengadakan AS Terbuka, pemain akan melihat venue itu satu kali. Dan kemudian mereka keluar dari Tur pada saat tur itu kembali. sekali lagi. Idenya adalah, buka beberapa situs yang paling berharga, semoga lebih sering, (dan) berinvestasi di situs tersebut. Produk sampingannya adalah memungkinkan penggemar yang menonton untuk lebih mengenal kursus tersebut. ”

Tempat-tempat ikonik dan populer seperti Pebble Beach Golf Links tidak perlu khawatir karena tidak dimasukkan. Dalam daftar pendek kandidat AS Terbuka USGA. Tetapi calon lain mungkin baru saja kehilangan impian mereka.

Author: Andy Vasquez